Terhubung dengan Kami

    Telepon
    Email
    Alamat

    Syarat dan Ketentuan

    Syarat-syarat ini mengikat dan mulai berlaku untuk Anda saat Anda mulai mengakses layanan apapun dari Bintang Rezeki.com untuk kemudian selanjutnya disebut sebagai Bintang Rezeki.

    Layanan Bintang Rezeki dapat berubah dari waktu ke waktu berdasarkan kesan & saran dari pengguna. Syarat-syarat ini tidak dimaksudkan untuk menjawab setiap pertanyaan atau menunjukkan setiap masalah yang dapat timbul dari penggunaan layanan Bintang Rezeki. Bintang Rezeki berhak mengubah Syarat & Ketentuan ini kapan saja, dan mulai berlaku ketika Syarat & Ketentuan yang baru atau yang telah direvisi telah di lampirkan di Website Bintang Rezeki. Kami akan selalu berusaha untuk mengumumkan perubahan-perubahannya kepada Anda melalui email. Karena cukup memungkinan bahwa Syarat & Ketentuan ini akan berubah dari waktu ke waktu, maka menjadi kewajiban Anda untuk memastikan bahwa Anda sudah membaca, mengerti, dan menyetujui Syarat & Ketentuan terbaru yang tersedia pada Website Bintang Rezeki.

    Dengan mendaftarkan diri untuk menggunakan layanan Bintang Rezeki, Anda menyatakan bahwa Anda sudah membaca dan mengerti Syarat & Ketentuan ini, dan dianggap memiliki wewenang untuk bertindak atas nama siapapun yang terdaftar untuk menggunakan layanan kami.

    Syarat & Ketentuan berlaku sejak 1 Maret 2024.

    • Syarat & Ketentuan Bintang Rezeki

      Perjanjian - ialah Syarat & Ketentuan ini;
      Biaya – ialah biaya bulanan / tahunan (belum termasuk pajak) yang harus Anda bayar sesuai daftar biaya yang dicantumkan pada Website Bintang Rezeki (yang dapat berubah dari waktu ke waktu sesuai dengan ketentuan Bintang Rezeki dan dengan sepengetahuan Anda);
      Informasi Rahasia – mencakup semua informasi yang dikomunikasikan antara pihak Perjanjian ini, baik secara tertulis, elektronik, atau lisan, termasuk Layanan ini, tapi tidak termasuk informasi yang sudah menjadi atau akan dijadikan untuk publik, terkecuali yang sudah diungkapkan dan terbongkar tanpa hak atau oleh pihak pengguna atau lainnya secara tidak sah;
      Data – berarti data apapun yang Anda masukkan atau dimasukkan dengan kewenangan Anda kepada Website dan Aplikasi Bintang Rezeki;
      Hak Kekayaan Intelektual – berarti paten, merek dagang, merek jasa atau layanan, hak cipta, hak pada disain, pengetahuan, atau hak kekayaan intelektual atau industri lainnya, maupun terdaftar atau tidak terdaftar;
      Layanan – berarti layanan pengelolaan data didalam produk kami, dan operasional yang disediakan (dan dapat dirubah atau diperbarui dari waktu ke waktu) melalui Website;
      Website – berarti situs internet di domain www.Bintang Rezeki.com atau situs internet lainnya yang di kelola oleh Bintang Rezeki;
      Bintang Rezeki – merupakan merek dagang dari CV Bintang Rezeki yang terdaftar di Indonesia;
      Pengguna Diundang – berarti setiap orang atau badan, selain Pelanggan, yang memakai Layanan dari waktu ke waktu atas izin dari Pelanggan;
      Pelanggan – berarti orang, atas nama pribadi maupun organisasi atau badan lainnya, yang mendaftar untuk menggunakan Layanan; Anda - berarti Pelanggan atau Pengguna Diundang.
    • Ketersediaan Pelayanan Kami

      Layanan kami memiliki jaminan 95% uptime minimal perbulan. Jika layanan kami jatuh di bawah 95% uptime, maka pelanggan kami berhak mengajukan laporan dan mendapatkan kompensasi secara prorata sesuai dengan ketidak tersediaan layanan dari kami.

      Pelayanan Support kami tersedia melalui 3 media:
      Chat via Website : 08.00 – 17.00 WIB, Hari Senin – Jumat *Chat yang diterima di luar jam kerja akan dibalas melalui email dalam kurun waktu 24 jam hari kerja berikutnya. Telepon : 08.00 – 17.00, Hari Senin – Jumat Email : 08.00 – 17.00, Hari Senin – Jumat *Email yang diterima di luar jam kerja akan dibalas dalam kurun waktu 24 jam hari kerja berikutnya.

      Untuk layanan support, feedback dan komplain, Pelanggan wajib mengirimkan request ke email support@bintangrezeki.com atau WhatsApp ke nomor 0812-8188-8636, untuk mendapatkan nomor tiket antrean agar dapat dimonitor oleh Quality Service Assurance dan manajemen Bintang Rezeki.

      Semua komunikasi melalui WhatsApp pribadi atau grup WhatsApp tidak akan mendapatkan nomor tiket pengerjaan dan di luar dari garansi layanan resmi Bintang Rezeki.